fbpx

Biaya Implan Gigi

Gigi Sensitif, Penyebab dan Penanganannya
November 16, 2022
Veneer Gigi, Ini yang Perlu Diketahui
November 29, 2022

biaya implan gigiImplan gigi menjadi solusi bagi orang-orang yang ingin giginya kembali lengkap dan memiliki senyum indah yang sempurna. Namun sayangnya, biaya pasang implan gigi relatif mahal, bisa mencapai belasan dan puluhan juta rupiah. Hal inilah yang menjadi kendala kebanyakan orang untuk akhirnya melakukan prosedur tersebut.

Menjawab permasalahan tersebut, Wibowo Dental Clinic memiliki program promo istimewa. Kini, hanya dengan membayar Rp 5 juta, Anda sudah bisa langsung menjalani perawatan pasang implan gigi.

Program ini tentunya akan sangat menguntungkan. Karena Anda tidak perlu lagi menunggu lama hingga bertahun tahun menabung untuk mengumpulkan uang dalam jumlah besar agar bisa melakukan pasang implan gigi.

Keuntungan kedua yaitu Anda bisa segera mewujudkan impian memiliki gigi yang sempurna dan mengembalikan fungsi gigi dan mulut secara normal tanpa menunggu waktu yang lama. Benefit lain yang juga penting yaitu Anda akan ditangani langsung oleh dokter gigi spesialis Wibowo Dental Clinic yang berpengalaman serta peralatan kedokteran tercanggih. ”Umumnya untuk implan gigi membutuhkan biaya kurang lebih Rp 17 juta dan memakan waktu sekitar 3 bulan. Dengan program ini, pasien bisa membayar Rp 5 juta untuk perawatan awal dan implan gigi sudah terpasang. Nanti untuk perawatan selanjutnya, bisa dilakukan bertahap,” ujar dr. Terence Wibowo, Sp. Perio dari Wibowo Dental Clinic.

Wibowo Dental Clinic juga sangat terbuka terhadap konsultasi sebelum perawatan dilakukan, sehingga pasien bisa mengetahui prosedur dan biaya implan gigi sebelum perawatan dilakukan.

Untuk informasi dan reservasi, Anda bisa menghubungi Admin Wibowo Dental Clinic melalui Whatsapp di nomer 081.2351.1000 atau langsung datang ke klinik kami di Jl Sedap Malam Jl Sedap Malam 16, Surabaya dan Jl Jakarta No 5 Surabaya.

Keunggulan Implan Gigi              

Dental implant atau implan gigi merupakan salah satu teknologi termutakhir yang memungkinkan lokasi gigi yang tanggal terisi kembali. Meskipun harus mengeluarkan kocek lebih besar, sebenarnya ada beberapa keunggulan implan gigi dibandingkan pasang gigi palsu.

Implan gigi mempunyai manfaat fungsional dan estetik, fungsi pengunyahan diperbaiki dan mengembalikan senyum pasien menjadi lebih menawan dengan susunan gigi yang mirip dengan gigi asli. Implan gigi lebih rigid dan stabil sehingga tampak lebih natural dan memiliki kekuatan gigitan yang baik.

Jika gigi palsu harus dilepaskan kembali setelah beberapa bulan kemudian, dengan implan gigi Anda tidak perlu melakukannya. Karena implan gigi memang dirancang permanen, dan bisa bertahan seumur hidup.

Implan gigi juga tidak akan tergelincir, menimbulkan suara bising, atau menyebabkan kerusakan tulang seperti yang mungkin terjadi pada jembatan gigi atau gigi palsu. Selain itu, bahannya tidak bisa membusuk seperti gigi biasa.

Berbeda dengan gigi palsu yang akan membuat Anda kesulitan untuk mengunyah, implan gigi justru akan membantu Anda seperti gigi asli tanpa ada kekhawatiran bergeser saat mengunyah makanan. Selain itu Anda juga tidak perlu mencabut atau mengecilkan gigi lainnya saat ingin melakukan tindakan ini sehingga mulut dan gigi lain tetap sehat dan utuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.